Minggu, 29 November 2015

Inilah Kronologi Penembakan Tiga Wartawan yang Terjadi di Kampung Narkoba

Ilustrasi. (dok.Okezone)

MEDAN - Tiga wartawan media online lokal Medan, Nicolas Saragih (24), Arifin (34) dan Fahrizal (25) telah ditembak oleh orang yang tak dikenal di daerah Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin Medan, Sumatera Utara, Minggu (29/11/2015).
Setelah korban dilarikan ke rumah sakit, Nicolas masih bisa menceritakan kronologi peluru mencanap di keningnya. Ia mengatakan, peristiwa yang berawal saat ia dan rekannya sedang duduk di depan Mapolsek Medan Baru.
Lalu,tiba-tiba datanglah sejumlah laki-laki melapor ke Mapolsek Medan Baru, bahwa mereka telah menjadi korban begal di Kampung Kubur. Daerah yang dikenal sebagai Kampung Narkoba.
Mengetahui adanya laporan tersebut, Nicolas bersama delapan wartawan lainnya berangkat ke lokasi untuk melakukan peliputan. Mereka ke sana bersama polisi yang akan melakukan penyelidikan.
"Sewaktu sampai di kawasan kuil dekat Kampung Kubur, kami melihat ada laki-laki sedang mendorong sepeda motor. Sewaktu kami dekati, laki-laki itu langsung mencampakkan sepeda motor dan lari ke dalam kawasan Kampung Kubur. Karena curiga lalu kami kejar ke sana, sampai kami terpisah dari polisi," ucap Nicolas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar