Minggu, 29 November 2015

Penyerobot Rombongan Mobil RI 2 di Jl Ciledug Raya Telah Dipulangkan

Penyerobot Rombongan RI 2 di Jl Ciledug Raya Dipulangkan
Jakarta -Setelah melakukan pemeriksaan selama 1x24 jam, aparat Polsek Pesanggrahan telah memulangkan pemotor yang melakukan aksi penyerobotan rombongan Wapres Jusuf Kalla di Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jaksel. Polisi menilai, pemotor yang bernama Gede Arudin (25) tidak memiliki unsur kesengajaan untuk mengganggu konvoi RI 2 tersebut.

"Pidananya tidak ada dan tidak ada korban. Itu murni masalah pelanggaran lalu lintas, bukan pidana," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (29/11/2015).

Afroni mengatakan, pihaknya telah mengembalikan pemotor tersebut setelah melakukan pemeriksaan. Tidak ada motif yang dilakukan pemotor tersebut, namun murni karena ketidaktahuannya dan tanpa unsur kesengajaan saja.

"Yang bersangkutan sudah dijemput keluarganya, tetapi sebelumnya sudah membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," tuturnya.

Ia menambahkan, upaya polisi yang mengamankan pemotor tersebut saat itu merupakan bentuk kesiapsiagaan dalam pengamanan waskita.


"Agar bisa tercipta keamanan dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama VVIP melintas," demikian ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar